Rekomendasi Investasi untuk Pensiunan, Minim Risiko!

blog

Rekomendasi Investasi untuk Pensiunan, Minim Risiko!

DepositoBPR by Komunal

22 November 2023

Setelah pensiun, kamu mungkin sudah tidak memperoleh pemasukan sebesar di usia produktif sehingga perlu memilih instrumen investasi yang rendah risiko (low risk). Lantas, adakah rekomendasi investasi untuk pensiunan yang minim risiko?

Salah satu rekomendasi instrumen investasi untuk pensiunan adalah deposito. Sebab, deposito menawarkan imbal hasil yang cukup stabil dan rendah risiko jika dibandingkan dengan instrumen investasi lainnya.


Yuk, kenali keunggulan deposito sebagai instrumen investasi untuk pensiunan selengkapnya melalui artikel di bawah ini!


Deposito, Rekomendasi Investasi untuk Pensiunan yang Minim Risiko!


Jika ingin mengembangkan dana untuk kebutuhan hidup setelah pensiun, sebaiknya pilihlah instrumen investasi yang memiliki risiko rendah atau low risk.


Pasalnya, instrumen investasi low risk memiliki risiko kehilangan modal atau dana pokok yang tergolong rendah, namun kamu tetap bisa memperoleh keuntungan/imbal hasil secara stabil.


Dengan begitu, investasi low risk bisa membantumu memperoleh kestabilan finansial secara optimal di masa pensiun.


Berbicara mengenai instrumen investasi low risk untuk pensiunan, produk deposito bisa menjadi pilihan.


Deposito adalah salah satu produk simpanan dari bank yang hanya bisa dicairkan setelah memasuki jatuh tempo.

Produk ini juga menawarkan suku bunga yang lebih tinggi daripada tabungan. Inilah yang membuat deposito sering dijadikan sebagai instrumen investasi untuk pensiunan.


Melalui produk deposito, kamu juga bisa mengalokasikan modal dana pensiun dengan jumlah yang tidak terlalu besar setiap bulannya.

Sehingga, kamu tidak perlu khawatir investasi untuk masa pensiun melalui deposito akan memengaruhi kebutuhan sehari-hari nantinya.



Yuk, Alokasikan Dana Investasi setelah Pensiun melalui DepositoBPR by Komunal!


Jika tertarik untuk investasi dana pensiun pada produk deposito, kamu bisa menggunakan DepositoBPR by Komunal!


Lantaran, DepositoBPR by Komunal menyediakan produk deposito dari ratusan BPR yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia secara digital.



Selain itu, ada berbagai keunggulan DepositoBPR by Komunal yang bisa memudahkanmu saat investasi untuk masa pensiun, di antaranya sebagai berikut.


1. #LebihAman


Keunggulan DepositoBPR by Komunal untuk investasi dana pensiun yang pertama adalah #LebihAman.


Pasalnya, bank BPR yang terdaftar di DepositoBPR by Komunal sudah dikurasi secara ketat. Bank BPR yang ada di platform ini juga sudah mendapatkan penjaminan dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) hingga Rp2 miliar per nasabah per akun bank.

Selain itu, DepositoBPR by Komunal sendiri juga sudah tercatat dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). jadi, dana pensiunmu akan #LebihAman di sini.


2. #LebihUntung


Ingin investasi untuk pensiunan yang #LebihUntung? Pakai DepositoBPR by Komunal aja!


DepositoBPR by Komunal merupakan platform yang menyediakan berbagai produk deposito BPR sehingga menawarkan imbal hasil yang lebih tinggi daripada deposito bank umum, yaitu mencapai 6,75% per tahun.


Tenang, imbal hasil yang ditawarkan ini sudah sesuai dengan suku bunga yang dijamin oleh LPS, kok.

Bahkan, dengan mengembangkan dana melalui aplikasi ini, kamu juga berkesempatan untuk memperoleh promo cashback yang ada di bulan-bulan tertentu, lho.


3. #LebihPraktis


Selanjutnya, keunggulan investasi dana pensiun melalui DepositoBPR by Komunal yang terakhir namun tidak kalah menarik adalah cenderung #LebihPraktis.

Melalui DepositoBPR by Komunal, kamu dapat membuka produk deposito dari ratusan BPR terseleksi di seluruh wilayah Indonesia hanya dengan satu kali daftar akun.


Selain itu, nasabah juga bisa mengurus seluruh syarat deposito secara digital, dari mana saja dan kapan saja jika menggunakan aplikasi ini.

Itu dia informasi lengkap mengenai keunggulan deposito sebagai instrumen investasi untuk pensiunan yang perlu dipahami. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mengembangkan dana pensiun melalui deposito?


Jika ingin menjadikan deposito sebagai instrumen investasi untuk dana pensiun, langsung aja gunakan DepositoBPR by Komunal!


Dengan memanfaatkan DepositoBPR by Komunal, kamu bisa memperoleh seluruh keunggulannya seperti yang sudah dijelaskan di atas.


Selain itu, kamu juga bisa berdiskusi dan berbagi informasi terkini seputar deposito BPR bersama pengguna lainnya dengan bergabung komunitas DepositoBPR by Komunal di aplikasi Telegram, lho.

Mari nikmati #SimpananRasaInvestasi dan #MakinMaksimal bareng DepositoBPR by Komunal sekarang juga!



share

Bagikan

Layanan Pengaduan Konsumen

PT. Komunal Sejahtera Indonesia

Telepon : (+62) 31 9921 0252

WhatsApp : +62-851-6310-6672

Email : [email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp : +62-853-1111-1010

woman
Powered By
komunal-footer