Tips Untung dengan Program Referral DepositoBPR by Komunal

blog

Tips Untung dengan Program Referral DepositoBPR by Komunal

DepositoBPR by Komunal

28 Juni 2024

Perkembangan teknologi yang pesat memungkinkan kemunculan inovasi-inovasi dalam dunia fintech. Salah satu bentuk terobosan yang dapat memberikan keuntungan kepada nasabah dan juga penyedia layanan keuangan saat ini adalah program referral.


Bagi yang belum tahu, program referral adalah suatu metode yang memungkinkan nasabah untuk membagikan kode kepada orang lain melalui platform online. Seseorang yang memberikan kode referral disebut sebagai referrer, sedangkan penerima kode disebut sebagai referee.


Selain memberikan keuntungan kepada nasabah, pembagian kode referral dapat membantu meningkatkan upaya marketing dari suatu bisnis. Maka tidak heran jika membagi kode referral menjadi salah satu strategi yang sering dipilih oleh pelaku usaha di berbagai sektor, termasuk DepositoBPR by Komunal.


Program referral DepositoBPR by Komunal yang diselenggarakan mulai 1 Mei hingga 30 Juni 2024 menawarkan keuntungan berupa komisi dan cashback masing-masing bagi referee dan referrer. Jika tertarik mengikuti program referral DepositoBPR by Komunal, simak dulu tipsnya di bawah ini.

1. Bagikan Kode Referral ke Teman Terdekat atau Keluarga


Dapatkan untung secara cuma-cuma dengan menggunakan promo ajak teman yang merupakan bagian dari program referral DepositoBPR by Komunal. Sebagai pemilik akun investasi deposito di DepositoBPR by Komunal, kamu bisa menggunakan kode referral untuk mendapatkan tambahan cuan.


Caranya mudah dan bisa dilakukan melalui berbagai platform online, utamanya di group chat pada aplikasi perpesanan instan. Tidak perlu menambahkan kontak, cukup bagikan kode referral milikmu kepada teman dekat atau keluarga yang ada di daftar kontakmu.


Melalui program referral ini, kamu bisa mengajak teman terdekat maupun anggota keluarga untuk menambah cuan melalui investasi deposito. Baik untuk dana pendidikan anak ataupun dana pensiun, deposito bisa menjadi metode penambahan keuntungan bagi orang-orang terdekatmu.

2. Mencantumkan Kode Referral di Profil Media Sosial


Jika ingin menjangkau target lebih luas, mencantumkan kode referral di profil media sosial bisa menjadi pilihan. Cara ini akan sangat menguntungkan jika kamu memiliki jumlah pengikut (followers) yang cukup banyak.


Namun, mencantumkan kode referral saja tidak cukup. Pastikan untuk memberikan tambahan penjelasan seputar keuntungan investasi deposito. Jika perlu, cantumkan tautan tentang cara investasi di DepositoBPR by Komunal agar memudahkan proses pendaftarannya.


3. Bergabung ke Berbagai Komunitas


Agar bisa menyebarkan kode referral secara optimal, manfaatkan keanggotaan dalam berbagai komunitas, seperti baca buku bersama, fotografi, bersepeda, dan lain sebagainya. Jika sering mengadakan acara offline, sempatkan waktu untuk memberikan informasi seputar investasi deposito di DepositoBPR.


Apabila kamu tergabung dalam komunitas online, maka gunakan ruang chat grup maupun forum khusus sebagai media untuk berbagi kode referral. Jangan lupa untuk memberikan informasi seputar investasi deposito agar dapat memberikan gambaran lebih jelas kepada anggota komunitas.


4. Membuat Konten Seputar Investasi di DepositoBPR by Komunal


Bagi yang memiliki bakat sebagai content creator, manfaatkan media sosial untuk menyebarkan kode referral melalui konten-konten menarik. Mulai dari tulisan hingga video, jadikan keuntungan investasi deposito di DepositoBPR by Komunal sebagai dasar konten yang akan dibuat. Kemudian, pastikan untuk mencantumkan kode referral di tengah-tengah penjelasanmu.


Jika kurang percaya diri membuat konten berbentuk video di TikTok, kamu bisa menjawab pertanyaan seputar investasi di Quora atau forum online lainnya. Dengan begitu, kemungkinan keuntungan yang kamu dapatkan dari program referral DepositoBPR by Komunal pun akan bertambah.


Itulah informasi seputar program referral DepositoBPR by Komunal yang dapat kamu manfaatkan untuk menambah cuan. Event undang teman yang merupakan bagian dari program referral DepositoBPR by Komunal ini dapat memberikan keuntungan bagi kamu dan penerima kode. Komisi akan diberikan kepada referrer, sedangkan cashback berlaku untuk referee. Prosedur referral ini dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, dapatkan keuntungan lebih dengan berbagi kode referral cashback dari DepositoBPR by Komunal!


share

Bagikan

Layanan Pengaduan Konsumen

PT. Komunal Sejahtera Indonesia

Telepon : (+62) 31 9921 0252

WhatsApp : +62-851-6310-6672

Email : [email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp : +62-853-1111-1010

woman
Powered By
komunal-footer