[Pengumuman] Perubahan Nama PT BPR Prima Dadi Arta

blog

[Pengumuman] Perubahan Nama PT BPR Prima Dadi Arta

DepositoBPR by Komunal

22 Maret 2024

Kepada para nasabah BPR terhormat,


Diberitahukan bahwa terjadi perubahan nama dari PT BPR Prima Dadi Arta menjadi PT BPR Kirana Indonesia. Perubahan ini tidak memengaruhi transaksi deposito atas nama PT BPR Prima Dadi Arta yang sedang berjalan, sehingga nasabah tidak perlu merasa khawatir.


Keputusan ini dibuat berdasarkan:


  1. 1.

    Keputusan Para Pemegang Saham Diluar Rapat Umum Pemegang Saham PT BPR Prima Dadi Arta tanggal 12 Maret 2024.


  1. 2.

    Akta Pernyataan Keputusan Sirkuler Pemegang Saham Tanggal 13 Maret 2024 Nomor: 9, yang dibuat di hadapan Sophia Imelda, S.H., Notaris di Surabaya.


  1. 3.

    Persetujuan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melalui Surat Keputusan MenkumHam Tanggal 14 Maret 2024 Nomor: AHU-0016501.AH.02.02.TAHUN 2024.


Bersamaan hal tersebut, disampaikan juga bahwa:


  • Mulai tanggal 25 Maret 2024 pukul 08.00 WIB, PT BPR Prima Dadi Arta akan beroperasi di platform DepositoBPR by Komunal dengan nama baru yaitu PT BPR Kirana Indonesia;

  • Seluruh hubungan hukum, perjanjian/kontrak, baik dengan nasabah maupun dengan mitra usaha (business clients/vendors) yang masih menggunakan nama PT BPR Prima Dadi Arta tetap berlaku dan berlaku pula untuk PT BPR Kirana Indonesia;

  • Bilyet Deposito, e-Advis, Surat Kuasa & eForm ataupun warkat bank dalam bentuk lainnya yang memuat nama PT. BPR Prima Dadi Arta tetap berlaku dan dapat dipergunakan sampai dengan tanggal berakhirnya dokumen atau surat yang bersangkutan.

Perubahan nama tersebut mewakili visi misi perusahaan secara lebih baik. Adapun nama PT BPR Kirana Indonesia memiliki filosofi “menjadi cahaya bagi kemajuan ekonomi daerah di Indonesia”. Meski berganti nama, pelayanan masih tetap sama dan akan selalu ditingkatkan agar semakin optimal.


Demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Silakan hubungi kami bila ada pertanyaan lebih lanjut.


Salam hangat,
DepositoBPR by Komunal
#SimpananRasaInvestasi


share

Bagikan

Layanan Pengaduan Konsumen

PT. Komunal Sejahtera Indonesia

Telepon : (+62) 31 9921 0252

WhatsApp : +62-851-6310-6672

Email : [email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp : +62-853-1111-1010

woman
Powered By
komunal-footer