Kenalan Lebih Dekat Yuk dengan DepositoBPR by Komunal!

blog

Kenalan Lebih Dekat Yuk dengan DepositoBPR by Komunal!

Talitha Fredlina Azalia

25 Agustus 2023

Mau mulai investasi tapi bingung dari mana? Enggak perlu overthinking, kamu sudah di jalan yang tepat! Yuk, kita kenalan sekali lagi dengan DepositoBPR by Komunal. Simak baik-baik, ya!



DepositoBPR by Komunal adalah pionir dan satu-satunya marketplace produk deposito bank BPR di Indonesia. Didirikan oleh Komunal Group, saat ini DepositoBPR sudah bermitra dengan 200+ BPR terdaftar. Komunal meluncurkan produk ini untuk mendorong inklusi keuangan melalui digitalisasi Bank Perekonomian Rakyat (BPR). Produk DepositoBPR sudah tercatat dan diawasi oleh OJK.


Tiga Alasan Deposito di DepositoBPR by Komunal



Sesuai aturan LPS, bunga deposito BPR tergolong lebih tinggi jika dibandingkan dengan bank-bank umum lainnya. Deposito bunga tertinggi yang bisa kamu dapatkan hingga 6,75% p.a.



Seluruh BPR yang terdaftar di DepositoBPR by Komunal sudah mendapatkan penjaminan dari LPS sampai dengan Rp2 miliar per akun nasabah per bank.



Hanya dengan 1 aplikasi dan 1x daftar, kamu bisa menikmati kemudahan membuka deposito di ratusan BPR terseleksi di Indonesia.


Jelajahi Peluang Deposito


Deposito merupakan salah satu jenis investasi rendah risiko, namun mampu menawarkan bunga yang cukup tinggi. Di DepositoBPR, kamu bisa mendapatkan bunga hingga 6.75% p.a. Lalu, bagaimana simulasi bunga deposito BPR? Berikut rumus perhitungan dan contohnya.


Rumus menghitung simulasi bunga deposito


Bunga deposito = Dana investasi x (suku bunga per tahun/12) x masa tenor




**Perhitungan di atas merupakan estimasi bunga yang diterima


**Perhitungan belum termasuk potongan pajak bunga 20% untuk deposito dengan nilai Rp7.500.000 ke atas


**Perhitungan belum termasuk biaya transfer antar bank saat pencairan


Testimoni #SimpananRasaInvestasi





Bagaimana? Makin percaya diri buat gabung DepositoBPR by Komunal, kan? Yuk daftar sekarang! Jangan lupa kasih kabar ke teman, keluarga, dan kesayangan kamu juga supaya lebih kenal sama DepositoBPR by Komunal.


share

Bagikan

Layanan Pengaduan Konsumen

PT. Komunal Sejahtera Indonesia

Telepon : (+62) 31 9921 0252

WhatsApp : +62-851-6310-6672

Email : [email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp : +62-853-1111-1010

woman
Powered By
komunal-footer