15 Ide Kado Valentine untuk Pasangan yang Unik dan Berkesan!

blog

15 Ide Kado Valentine untuk Pasangan yang Unik dan Berkesan!

DepositoBPR by Komunal

10 Februari 2024

Valentine's Day adalah hari kasih sayang yang sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan untuk saling mengekspresikan perasaan cinta mereka. Salah satu cara menunjukkan kasih sayang adalah dengan memberikan hadiah istimewa untuk pasangan. Memberikan kado Valentine memang sudah biasa, namun tentunya kamu juga ingin memberikan sesuatu yang unik, berkesan, dan spesial bagi pasangan.


Kado-kado istimewa berikut ini bisa menjadi pilihan tepat untuk memperkuat ikatan cinta kamu dengan pasangan. Mulai dari kado yang bernuansa romantis, lucu, hingga yang bermanfaat seperti deposito. Semua kado ini pastinya akan sangat berarti bagi pasangan kamu. Untuk itu, yuk simak beberapa ide kado valentine berikut ini!

Ide Kado Valentine untuk Pasangan


Memberikan hadiah di hari kasih sayang adalah salah satu cara terbaik untuk mengungkapkan perasaan sayang kamu ke pasangan. Meskipun hampir semua orang menyukai hadiah yang unik dan berkesan, memilih kado Valentine yang tepat bisa menjadi tantangan. Oleh karena itu, berikut beberapa ide kado valentina yang bisa menjadi inspirasi.


1. Deposito


Memberikan deposito dapat menjadi pilihan kado Valentine yang unik dan bermanfaat untuk pasangan. Deposito merupakan investasi yang menguntungkan dan aman karena dijamin LPS hingga Rp 2 miliar. Saat ini, kamu dapat membuka deposito dengan modal terjangkau dimulai dari Rp 1 juta.

Ajak pasanganmu untuk membuka deposito bersama atas namanya. Hadiah spesial deposito ini tentu jarang diberikan orang lain. Oleh karena itu, deposito akan menjadi kado istimewa untuk mewujudkan perencanaan keuangan bersama pasanganmu.

2. Buket Makanan


Buket makanan merupakan salah satu ide kado Valentine yang unik dan berkesan untuk pasangan. Kini tersedia beragam pilihan buket makanan ringan dengan desain yang menarik dalam berbagai ukuran dan warna. Kamu dapat memilihkan buket camilan favorit pasangan melalui marketplace atau membuat sendiri buket snack istimewa di rumah dengan panduan tutorial dari internet.


3. Cokelat


Cokelat merupakan hadiah Valentine yang populer dan disukai banyak orang. Kamu bisa memberikan cokelat dalam bentuk apa saja, baik kemasan, batangan, maupun buatan sendiri.


Pastikan untuk memilihkan rasa cokelat favorit pasanganmu. Agar terlihat lebih spesial, kamu juga bisa menambahkan sticky notes dengan kata-kata romantis di kemasan coklatnya.



4. Parfum


Memberikan parfum dapat menjadi pilihan kado Valentine yang tepat untuk pria maupun wanita. Saat ini tersedia beragam jenis parfum terjangkau dengan berbagai pilihan aroma unik dan elegan. Pastikan untuk memilihkan aroma parfum yang sesuai dengan karakter pasanganmu. Selain itu, sesuaikan juga aroma parfum pemberianmu dengan selera dan kepribadian mereka.


5. Jaket


Memberikan jaket dapat menjadi pilihan kado Valentine yang cocok untuk pasangan pria. Sebagai lelaki, mereka biasanya senang berpenampilan keren dengan beragam pakaian seperti jaket. Sebelum membelikan jaket, kamu perlu memahami kesukaan dan selera berpakaian pasanganmu. Dengan begitu, kamu bisa memilihkan jaket yang sesuai dan disukainya.


6. Voucher Belanja


Memberikan voucher belanja dari brand favorit pasangan merupakan pilihan tepat sebagai hadiah Valentine yang praktis. Hal ini menjadi solusi bagi kamu yang bingung memilih untuk kado Valentine.


Kamu bisa memesan beberapa voucher belanja dari brand atau kosmetik favorit pasangan. Kemudian berikan voucher tersebut saat hari kasih sayang tiba. Hadiah voucher belanja ini tentu akan menjadi kado Valentine yang unik dan berkesan bagi pasangan.


7. Buket Bunga


Memberikan buket bunga masih menjadi pilihan utama sebagai kado Valentine. Buket bunga yang indah selalu mampu meluluhkan hati pasangan. Kamu tak perlu repot mencari jenis bunga tertentu. Pilihlah saja buket bunga yang sesuai dengan warna favorit pasanganmu. Dengan memberikan buket bunga berwarna kesukaannya, kado Valentinemu pasti akan terasa lebih istimewa dan berkesan di hatinya.


8. Perhiasan


Memberikan perhiasan seperti kalung, gelang, atau anting merupakan pilihan barang yang cocok untuk valentine. Tidak ada yang tidak menyukai hadiah berupa perhiasan cantik di hari kasih sayang. Dengan memberikan perhiasan sebagai kado Valentine, kamu dapat membuat pasangan merasa bahagia dan tersentuh.



9. Makeup


Makeup merupakan barang sering oleh wanita. Memberikan makeup sebagai hadiah Valentine tentu akan sangat berkesan bagi pasanganmu. Kamu bisa memberikan satu set makeup lengkap sebagai kejutan istimewa di hari kasih sayang. Jika tidak, perhatikan saja kebutuhan


makeup pasanganmu lalu berikan yang masih belum dimilikinya. Dengan memberi hadiah berupa makeup favoritnya, pasanganmu akan merasa bahagia karena perhatianmu terhadap detail kecil ini.


10. Tiket Nonton


Memberikan tiket nonton bersama merupakan pilihan kado Valentine yang unik dan berkesan. Momen langka menonton film berdua bisa jadi kenangan manis di hari kasih sayang. Kamu bisa memberikan tiket nonton film premier di bioskop pada pasangan. Jika tidak, menonton film romantis di rumah berdua juga merupakan ide bagus untuk memperkuat hubungan.


11. Dinner Romantis


Mengadakan dinner romantis berdua merupakan ide kado Valentine yang istimewa untuk pasangan. Makan malam intim ditemani lilin dan dekorasi romantis tentu akan memperkuat hubungan asmara.


Kamu bisa mengajaknya dinner di restoran favorit dengan suasana romantis. Atau, bagi pasangan yang sudah menikah, memasak sendiri untuk makan malam spesial berdua di rumah juga akan terasa istimewa.


12. Buku


Memberikan buku dapat menjadi pilihan hadiah bagus untuk valentine bagi pasangan yang suka membaca. Kamu bisa memberikan buku kesukaan atau dari penulis favoritnya. Carilah informasi mengenai genre atau penulis buku favorit pasanganmu.


Kemudian, belikan buku pilihan tersebut dan bungkus secara istimewa agar terlihat lebih menarik. Dengan memberikan buku kesukaannya sebagai hadiah Valentine, tentu akan berkesan di hati pasanganmu yang hobi membaca.


13. Jam Tangan


Memberikan jam tangan cantik tentu akan menjadi pilihan tepat sebagai hadiah Valentine untuk melengkapi penampilan pasanganmu. Kamu dapat memilih jam tangan model terbaru dengan harga terjangkau. Pastikan untuk memilihkan jam tangan yang paling sesuai dengan gaya pasanganmu.


14. Aromaterapi


Memberikan hadiah aromaterapi seperti reed diffuser, essential oil, atau lilin aromaterapi dapat menjadi pilihan kado Valentine yang tepat untuk pasanganmu. Produk-produk ini dapat menciptakan aroma yang menenangkan.


Selain itu, penggunaan aromaterapi juga mampu meredakan kecemasan, meningkatkan kualitas tidur, hingga menstabilkan tekanan darah. Oleh karena itu, memberikan aromaterapi sebagai hadiah, tidak hanya spesial tetapi juga bisa bermanfaat untuk kesehatan pasangan.


15. Tiket Liburan


Memberikan tiket liburan dapat menjadi pilihan kado Valentine yang tepat untuk memanjakan pasanganmu. Terkadang, rutinitas sehari-hari bisa membuatnya penat. Oleh karena itu, kamu bisa memberikannya kejutan tiket liburan ke tempat wisata favoritnya, baik lokal maupun luar negeri. Dengan budget terbatas sekalipun, kini banyak opsi liburan menarik yang tersedia di situs perjalanan.


Itulah beberapa ide kado Valentine yang bisa kamu berikan kepada pasangan. Dengan beragam pilihan kado istimewa yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu hadiah Valentine yang dapat kamu berikan kepada pasangan adalah deposito di DepositoBPR by Komunal.


Berbeda dari kado biasa, DepositoBPR by Komunal dapat dijadikan sebagai hadiah Valentine yang tak hanya romantis, tapi juga bermanfaat dan menguntungkan. DepositoBPR by Komunal menawarkan pengalaman investasi deposito yang mudah dan #LebihPraktis melalui aplikasi DepositoBPR by Komunal.


Keamanan terjamin dengan pilihan produk deposito BPR terpercaya. Keuntungan yang ditawarkan pun lebih besar dibandingkan bank umum, dengan bunga mencapai 6,75% per tahun! Tak perlu khawatir soal modal, karena setoran awal deposito BPR di DepositoBPR by Komunal sangat terjangkau, mulai dari 1 juta rupiah.


Jadi tunggu apalagi? Buat hubunganmu #MakinMaksimal dengan hadiah valentine yang unik, berkesan, dan menguntungan bersama DepositoBPR by Komunal karena Deposito BPR #LebihMudah, #LebihAman, dan #LebihPraktis.



share

Bagikan

Layanan Pengaduan Konsumen

PT. Komunal Sejahtera Indonesia

Telepon : (+62) 31 9921 0252

WhatsApp : +62-851-6310-6672

Email : [email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp : +62-853-1111-1010

woman
Powered By
komunal-footer