Doddy Prayogo: 10 Pilihan Investasi Terbaik Saat Pasar Turun

blog

Doddy Prayogo: 10 Pilihan Investasi Terbaik Saat Pasar Turun

DepositoBPR by Komunal

Kondisi pasar yang fluktuatif adalah kekhawatiran tersendiri bagi para investor. Khususnya ketika harga pasar turun, tidak sedikit investor bingung harus mengambil langkah seperti apa. Belum lagi, baru-baru ini suku bunga acuan BI naik menjadi 6%. Hal tersebut secara tidak langsung berdampak negatif pada beberapa instrumen investasi, misalnya obligasi.


Nah, supaya tidak salah mengambil langkah, Doddy Prayogo merekomendasikan 10 pilihan investasi terbaik saat pasar turun. Yuk, tonton videonya!


Rekomendasi investasi dari Doddy hampir semua bersifat low risk sehingga tidak akan menyebabkan kerugian besar. Pemilik akun Doddy Bicara Investasi ini juga menjelaskan kelebihan dan kekurangan tiap instrumennya. Contohnya deposito di BPR yang menawarkan return lebih tinggi dari bank umum yaitu hingga 6,75% p.a., namun sayangnya aksesnya masih terbatas.


Kabar baiknya, kini sudah ada aplikasi DepositoBPR by Komunal sebagai marketplace ratusan produk deposito BPR yang dinilai lebih aman, untung, dan praktis. Bahkan, DepositoBPR by Komunal sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Kamu bisa simak video Doddy sampai habis untuk info lengkapnya, ya.




share

Bagikan

Layanan Pengaduan Konsumen

PT. Komunal Sejahtera Indonesia

Telepon : (+62) 31 9921 0252

WhatsApp : +62-851-6310-6672

Email : [email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp : +62-853-1111-1010

woman
Powered By
komunal-footer