30 Ucapan Valentine untuk Orang Tersayang dalam Hidupmu

blog

30 Ucapan Valentine untuk Orang Tersayang dalam Hidupmu

DepositoBPR by Komunal

12 Februari 2024

Valentine adalah momen spesial untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang paling penting di dalam hidupmu. Kira-kira apa ya ucapan Valentine yang dapat meluluhkan hati pasanganmu?


Sebelum buat kartu Valentine, coba pikirkan konsep dan rangkai kata-kata menyentuh dan bermakna untuk orang yang paling kamu sayangi.


Ingat ya, perayaan Valentine tidak hanya berlaku untuk pacar. Kamu pun bisa merayakan Valentine bersama sahabat maupun anggota keluarga terdekat yang penting bagimu.


Untuk menunjukkan kepedulian dan rasa kasih sayang kepada orang-orang yang kamu cintai, cek dulu ucapan Valentine dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris di bawah ini.


15 Ucapan Valentine dalam Bahasa Indonesia


Ucapan Valentine dalam bahasa Indonesia memiliki kesan romantis yang berbeda. Banyak kosakata indah yang dapat dirangkai untuk menunjukkan kasih sayangmu.


Mulai dari bahasa Indonesia formal hingga santai, berikut adalah beberapa ucapan hari Valentine yang dapat kamu gunakan:


1. "Pada hari kasih sayang ini, izinkanlah serangkaian kata menciptakan melodi indah cinta. Selamat Hari Valentine, semoga cinta kita selalu terjalin dalam keharmonisan yang abadi."


2. “Selamat hari Valentine untukmu kasihku yang selalu menjadi cahaya dalam hidupku. Terima kasih telah bertukar tawa, canda, dan air mata denganku.”


3. “Untuk 10 tahun yang luar biasa bersama sahabat terbaikku. Selamat hari Valentine.”


4. “Terima kasih telah menjadi dirimu sendiri. Capek kerjaku terobati dengan tingkahmu yang lucu. Happy Valentine.”


5. "Valentine tanpa kamu kayak burger tanpa saus, kurang lengkap. Love you loads!"


6. "Cinta kita seperti kopi pagi, bikin hari-hari jadi lebih cerah. Selamat Hari Valentine, teman ngopi terbaikku!"


7. “"Di hari kasih sayang ini, aku cuma mau bilang: kamu hebat! Selamat Hari Valentine!"


8. "Valentine's Day ini, aku mau bilang terima kasih karena selalu ada buatku. Kamu luar biasa!"


9. "Selamat Hari Valentine, teman setia! Cinta kita tak terukur oleh romansa, tapi oleh kebersamaan, kepercayaan, dan kebahagiaan. Terima kasih sudah selalu ada untukku."


10. "Hari Valentine bukan hanya tentang cinta romantis. Untukmu, sahabatku tercinta, aku ingin mengucapkan terima kasih atas semua kenangan manis yang kita bagikan. Selamat Hari Valentine!"


11. "Selamat Hari Valentine untuk ibu terhebat di dunia! Cintamu adalah tanda kasih sayang yang tak tergantikan. Terima kasih untuk semuanya."


12. "Pada Hari Valentine ini, kamu adalah pahlawan super dalam komik kita. Terima kasih telah menjadi bagian dari petualangan ini!"


13. “Seperti Gotham tanpa Batman, hidup tak akan lengkap tanpamu. Selamat Hari Valentine, sayang.”


14. “Meskipun sering bertengkar seperti Tom dan Jerry, aku dan kamu tetap terlihat serasi di hari Valentine ini. Love you.”


15. “Terang di sini, gelap di sana. Sekalipun jarak memisahkan, kamu tetap menjadi Valentine terbaikku. Sampai bertemu lagi, sayang.”



15 Ucapan Valentine dalam Bahasa Inggris


Merasa awkward untuk membuat ucapan Valentine dalam bahasa Indonesia? Tenang saja. Cek beberapa contoh ucapan Valentine berbahasa Inggris berikut sebagai pilihan alternatif untukmu:


1. "Wishing the one who holds the key to my heart a Happy Valentine's Day! Your love is the most precious treasure I could ever have."


“Selamat Hari Valentine kepada pemilik kunci hatiku! Cintamu adalah harta paling berharga yang pernah kumiliki


2. "To the one who makes every day feel like Valentine's Day, I love you more than words can express. Happy Valentine's, my eternal."


“Teruntuk seseorang yang membuat setiap hari terasa seperti Hari Valentine, aku mencintaimu lebih dari yang bisa diungkapkan dengan kata-kata. Selamat Hari Valentine, kekasihku yang abadi.”


3. “Happy Valentine's Day! Let's make a deal: I'll supply the love, and you bring the chocolate. Fair trade, right?"


"Selamat Hari Valentine! Mari buat kesepakatan: Aku akan menyediakan cinta, dan kamu bertugas membawa cokelat. Transaksi yang adil, bukan?"


4. “If nothing lasts forever, please be my nothing. Happy Valentine, my nothingness.”


“Jika tidak ada yang abadi, jadilah ketiadaanku. Selamat Valentine, ketiadaanku.”


5. "Roses are red, violets are blue, but poems are hard, so let's grab a pizza or two. Happy Valentine's Day!"


“Mawar memang merah, bunga violet memang biru, tapi puisi itu sulit, jadi mari kita nikmati makan pizza saja. Selamat Hari Valentine!


6. "Happy Valentine's Day to my favorite person to annoy! Thanks for putting up with my nonsense and still choosing to be my Valentine."


“Selamat Hari Valentine untuk orang favorit untuk kugoda! Terima kasih karena telah bertahan dengan omong kosongku dan tetap memilih untuk menjadi Valentine-ku.”


7. "Wishing you a Valentine's Day as sweet as our inside jokes and as spicy as our banter, dear friend."


“Semoga Hari Valentine-mu manis seperti lelucon kita dan pedas seperti olok-olok yang kita lontarkan, kawan.”



8. "Happy Valentine's Day, my Jedi in the streets and Sith in the sheets! May the Force of our love be with us always."


“"Selamat Hari Valentine, Jediku di luar dan Sithku di dalam kamar! Semoga Force cinta kita selalu menyertai kita."


9. "Happy Valentine's Day to the one who makes my heart beat faster than a speeding bullet. You're my Superman, always saving the day!"


“Selamat Hari Valentine untuk orang yang membuat jantungku berdetak lebih cepat dari peluru yang melesat. Kamu adalah Superman yang selalu menyelamatkan hariku!"


10. "To my Sherlock in deduction and Watson in support, Happy Valentine's Day. Solving the mystery of love with you is my favorite adventure."


“Untuk Sherlock yang ahli mendeduksi dan Watson yang selalu memberikan dukungan dalam duniaku, Selamat Hari Valentine. Memecahkan misteri cinta bersamamu adalah petualangan favoritku.”


11. "Happy Valentine's Day to the woman who showers me with unconditional love every single day. You're my forever Valentine, Mom."


“Selamat Hari Valentine untuk wanita yang menghujaniku dengan cinta tanpa pamrih setiap hari. Kamu adalah Valentine-ku selamanya, Ibu.”


12. "To my first and forever Valentine, Mom, Happy Valentine's Day! Your love is a constant source of strength and joy in my life."


“Untuk Valentine pertama dan selamanya, Selamat Hari Valentine! Cinta ibu adalah sumber kekuatan dan kebahagiaan yang konstan dalam hidupku.”


13. "To the queen of my heart, Happy Valentine's Day, Mom! Your love has shaped me into the person I am today, and I'm endlessly grateful."


“Untuk ratu hatiku, Selamat Hari Valentine, Ibu! Kasih sayangmu telah membentukku menjadi diriku yang sekarang ini. Untuk itu, aku sangat berterima kasih.”


14. "Happy Valentine's Day, my dear friend! Who needs a significant other when I have such amazing friends like you to share love and laughter with?"


“Selamat Hari Valentine, sahabatku! Siapa yang butuh pasangan kalau ada teman yang luar biasa sepertimu untuk berbagi cinta dan tawa?


15. "Happy Valentine's Day, buddy! Here's to the friends who have seen us through thick and thin. You're my forever Valentine!"


“Selamat Hari Valentine, sobat! Ini untuk teman-teman yang telah menemaniku dalam suka dan duka. Kalian adalah Valentine-ku selamanya!”


Itulah macam-macam contoh ucapan Valentine untuk pacar, teman, dan ibu yang dapat kamu gunakan untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang terdekat di hidupmu.


Selain bertukar ucapan Valentine, kamu pun perlu mempersiapkan kado yang bermanfaat untuk orang tersayang.


Agar dapat memberikan manfaat dalam jangka panjang, kamu bisa bertukar kado deposito dari DepositoBPR by Komunal dengan pasangan atau orang terdekat.


Dengan berinvestasi di DepositoBPR, kamu berpeluang #LebihUntung dengan bunga hingga 6,75% p.a.


Penempatan deposito dijamin #LebihAman oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) hingga Rp2 miliar untuk setiap nasabah per bank. Cukup daftar sekali untuk menikmati kemudahan buka deposito yang #LebihPraktis di ratusan BPR terpilih di Indonesia.


Jadi, tidak perlu bingung lagi di hari Valentine ini. Berikan #SimpananRasaInvestasi dari DepositoBPR by Komunal sebagai kado yang menguntungkan untuk kamu dan pasangan.



share

Bagikan

Layanan Pengaduan Konsumen

PT. Komunal Sejahtera Indonesia

Telepon : (+62) 31 9921 0252

WhatsApp : +62-851-6310-6672

Email : [email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp : +62-853-1111-1010

woman
Powered By
komunal-footer