Shio Naga Kayu: Kenali Karakter dan Ramalan Peruntungannya

blog

Shio Naga Kayu: Kenali Karakter dan Ramalan Peruntungannya

DepositoBPR by Komunal

12 Februari 2024

Menurut kepercayaan Tionghoa, setiap tahun baru memiliki karakter tersendiri yang direpresentasikan oleh shio. Tahun 2024 ini adalah tahun untuk Shio Naga Kayu.


Bagi yang belum tahu, shio adalah dua belas bintang dalam astrologi Tionghoa yang melambangkan kepribadian dan ramalan peruntungan kehidupan.


Setiap shio dilambangkan oleh hewan dan elemen. Lantas, apa arti dari Shio Naga Kayu? Mari kenali karakter dan ramalan peruntungannya di tahun 2024 ini.


Tahun Kelahiran untuk Shio Naga Kayu


Dalam budaya Tionghoa, Shio Naga Kayu dipercaya melambangkan kemakmuran, kekuatan, keberuntungan, kesuksesan, dan kehormatan.


Dilihat dari siklus shio, Naga muncul setiap 12 tahun. Jika dilihat dari 20 tahun terakhir, tahun kelahiran naga tepat terjadi pada tahun 2000 dan 2012.


Tahun 2024 sendiri merupakan tahun untuk Shio Naga Kayu yang berbeda dengan tahun-tahun naga sebelumnya.


Berikut adalah detail untuk setiap tahun kelahiran Naga beserta elemennya:



Jadi, bisa dilihat bahwa Shio Naga Kayu hanya muncul pada tahun-tahun tertentu saja dilihat dari urutan elemennya.


Meskipun tahun untuk Shio Naga terjadi setiap 12 tahun, tahun Naga Kayu sendiri hanya terjadi setiap 6 dekade.


Tahun Naga Kayu terakhir terjadi pada tahun 1964 dan baru muncul kembali pada tahun 2024.



Karakter Shio Naga Kayu


Setelah mengetahui tahun kelahiran Naga Kayu, saatnya memahami karakternya. Secara garis besar, Naga Kayu adalah karakter yang dikenal dari kreativitas dan kemurahan hatinya.


Berkat sisi kreatifnya, individu dengan Shio Naga Kayu dapat mengembangkan dan mewujudkan berbagai konsep unik dan revolusioner.


Tidak seperti Shio Naga lainnya, si Naga Kayu tidak begitu terpaku pada ego mereka. Jalan hidup mereka dipandu oleh logika dan rasio.


Selain inovatif, sifat Shio Naga Kayu lain yang menonjol adalah kooperatif. Hal ini membantu mereka menjalin kerja sama yang baik dengan orang lain.


Maka dari itu, individu dengan Shio Naga Kayu kerap kali menjadi pemimpin yang diberkati dengan kebijakan dan kecerdikan untuk membantu mereka beradaptasi dalam berbagai kondisi.


Namun, jangan salah. Di balik kemurahan hati dan kebaikannya, Naga Kayu terbilang kuat dan dapat bertindak tanpa rasa takut, layaknya Naga lainnya, jika menemui tantangan.



Ramalan Shio Naga Kayu di Tahun 2024


Meskipun tahun 2024 adalah tahun untuk Naga Kayu, tidak berarti keuntungan dipastikan berada di sisi pemilik shio yang sama.


Prediksi dari Suhu Wen Yi yang ditulis dalam buku "Nasib 12 Shio dalam Keuangan, Usaha, Jodoh & Kesehatan di Tahun Naga Kayu" menyatakan bahwa individu dengan Shio Naga Kayu perlu berhati-hati dalam memilih keputusan agar menghindari potensi masalah.


Penyelesaiaan masalah sendiri perlu dilakukan dengan baik, yaitu dengan menerapkan beberapa hal berikut:


  • Mempertimbangkan waktu.

  • Bersikap positif.

  • Mencari sudut pandang baru.

  • Menghindari jalan pintas.

  • Tidak terlalu memusingkan untung rugi.

Sisi positifnya, tahun Naga Kayu merupakan salah satu tahun yang istimewa dalam kepercayaan Tionghoa.


Kombinasi dari kekuatan naga dan kreativitas kayu membuat tahun 2024 ini menjadi momen yang penting untuk berinovasi dan tumbuh untuk mencapai kesuksesan.


Di tahun yang dilambangkan dengan inovasi dan kreativitas ini, individu dengan Shio Naga Kayu dapat mengeksplorasi berbagai peluang baru dan memperbesar peluang kesuksesan.


Apabila sukses tersebut dapat dicapai, nilai dan kehormatan diri sendiri dapat terangkat sekaligus memberikan manfaat bagi orang lain.


Tahun Naga Kayu selanjutnya jatuh pada tahun 2084, tepat 6 dekade setelah tahun 2024. Untuk itu, manfaatkanlah momen istimewa ini dengan mengembangkan potensi diri.


Sekian pembahasan seputar Shio Naga Kayu, termasuk karakter dan ramalan peruntungannya. Banyak peluang yang bisa dimanfaatkan dengan inovasi dan kreativitas di tahun 2024 ini.


Di tahun Naga Kayu yang melambangkan kemakmuran ini, jangan lewatkan kesempatan untuk mengembangkan potensi diri dengan menggunakan layanan investasi DepositoBPR by Komunal.

Berinvestasi deposito di DepositoBPR by Komunal dapat membuatmu menjadi #LebihUntung dengan bunga hingga 6,75% p.a.


Jangan khawatir, penempatan deposito dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) hingga Rp2 miliar untuk setiap nasabah per bank. #LebihAman, bukan?


Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, nikmati #SimpananRasaInvestasi dan #PilihYangTepat dengan mengajukan deposito di DepositoBPR by Komunal sekarang!



share

Bagikan

Layanan Pengaduan Konsumen

PT. Komunal Sejahtera Indonesia

Telepon : (+62) 31 9921 0252

WhatsApp : +62-851-6310-6672

Email : [email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp : +62-853-1111-1010

woman
Powered By
komunal-footer