Syarat & Ketentuan:
1.
Member Gold berhak mendapatkan 150.000 poin setiap bulan selama deposito aktif.
2.
Member Platinum berhak mendapatkan 300.000 poin setiap bulan selama deposito aktif.
3.
Poin akan diberikan pada bulan berikutnya setelah member privileges Gold/Platinum menyetujui Syarat dan Ketentuan Privileges maksimal pada tanggal 25 pukul 23.59 di bulan berjalan.
4.
Poin akan diberikan pada satu bulan berikutnya lagi bagi member privileges Gold/Platinum yang menyetujui Syarat dan Ketentuan pada tanggal 26 ke atas di bulan berjalan.
5.
Penggunaan poin hanya berlaku bagi member privileges Gold/Platinum penerima poin pada aplikasi DepositoBPR by Komunal dan tidak berlaku bagi non-member Komunal Privileges.
6.
Poin yang didapatkan akan terakumulasi selama 6 bulan selama deposito aktif atau memenuhi syarat nilai outstanding deposito.
7.
Poin dapat ditukarkan dengan berbagai voucher yang tersedia pada webview ottopoint di aplikasi DepositoBPR by Komunal.
8.
Poin hanya dapat digunakan pada aplikasi DepositoBPR by Komunal.
9.
E-voucher hanya bisa dilakukan satu kali klik redeem. Jika sudah dilakukan klik redeem sebelumnya, maka voucher otomatis akan terhitung telah digunakan.
10.
Jika nilai transaksi lebih tinggi dari nilai e-voucher, sisa nilai transaksi ditanggung oleh penerima e-voucher.
11.
Jika nilai transaksi lebih rendah dari nilai e-voucher, sisa nilai transaksi tidak dapat diuangkan.
12.
Syarat dan Ketentuan penggunaan e-voucher tetap disesuaikan dengan masing-masing merchant yang tersedia.
Cara Redeem E-Voucher:
1.
Member privileges Gold/Platinum dapat menukarkan poin menjadi e-voucher pada webview otto yang ada di aplikasi DepositoBPR by Komunal.
2.
Jumlah poin yang ditukarkan dengan e-voucher akan berbeda-beda sesuai dengan denominasi yang tertera pada masing-masing voucher.
3.
Setelah poin ditukarkan menjadi e-voucher, batas waktu penukaran voucher akan berbeda sesuai dengan tanggal yang tertera pada masing-masing voucher.
4.
E-voucher yang telah aktif dapat ditunjukkan dan diklik redeem sesuai dengan tujuan merchant voucher tersebut.
5.
Merchant akan mencatat kode voucher / melakukan scan QR yang muncul setelah di lakukan Klik redeem voucher.
Layanan Pengaduan Konsumen
PT. Komunal Sejahtera Indonesia
Telepon : (+62) 31 9921 0252
WhatsApp : +62-851-6310-6672
Email : [email protected]
Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI
WhatsApp : +62-853-1111-1010