Syarat dan Ketentuan Penggunaan E-Voucher Airport Lounge
DepositoBPR by Komunal
- 22 Mei 2024

SYARAT & KETENTUAN:


1. Member privileges Gold berhak mendapatkan 4 e-voucher Domestic Airport Lounge.


2. Member privileges Platinum berhak mendapatkan 4 e-voucher Domestic Airport Lounge dan 2 e-voucher International Airport Lounge.


3. E-voucher akan dikirimkan kepada deposan secara berkala di bulan ke-2 dan ke-5 setelah deposan tergabung dalam membership Gold/Platinum, dengan detail masing-masing di bulan tersebut sebagai berikut:


  • Gold: 2 e-voucher Domestic Airport Lounge

  • Platinum: 2 e-voucher Domestic Airport Lounge dan 1 e-voucher International Airport Lounge

4. Fasilitas Airport lounge tersedia di wilayah berikut:



5. Fasilitas Airport Lounge dapat digunakan oleh member privileges Gold/Platinum dan pendamping secara bersamaan. Penggunaan akses bagi pendamping akan mengurangi kuota e-voucher Airport Lounge member privileges Gold/Platinum.


6. Pendamping yang dimaksud dalam hal ini adalah teman/rekan/kerabat/keluarga yang bukan member Komunal Privileges.


7. Fasilitas Airport Lounge tidak dapat diakses pendamping yang bukan member Komunal Privileges secara terpisah atau seorang diri. Fasilitas Airport Lounge hanya dapat diakses oleh pendamping jika datang bersama deposan pemilik e-voucher di hari dan waktu yang sama.


8. Jika boarding pass yang ditunjukkan kepada petugas tidak sesuai dengan booking yang telah dilakukan maka petugas lounge akan memberlakukan tarif normal dan e-voucher tidak berlaku.


9. Biaya Akses Airport Lounge seluruhnya ditanggung oleh DepositoBPR by Komunal. Apabila terdapat biaya lain di luar biaya akses Airport Lounge maka sepenuhnya menjadi tanggung jawab member privileges Gold/Platinum.


Cara Redeem Voucher:


1. Member privileges Gold/Platinum dapat melakukan Request Layanan Airport Lounge melalui Whatsapp CS Komunal Privileges maksimal H-1 sebelum rencana keberangkatan.


2. Member privileges Gold/Platinum wajib mengisi Form Request Layanan Airport Lounge yang diberikan melalui Whatsapp CS Privileges.


3. Admin CS Privileges akan mengkonfirmasi Request Layanan Airport Lounge kepada pihak lounge kepada melalui Whatsapp.


4. Member privileges Gold/Platinum dan Pendamping (jika ada) wajib menunjukkan :


  • Form Request Layanan Airport Lounge

  • Card Member Komunal Privileges di aplikasi DepositoBPR by Komunal

  • Boarding Pass pada petugas lounge sesuai booking yang telah dilakukan pada Tim Komunal Privileges.

share

Bagikan

Layanan Pengaduan Konsumen

PT. Komunal Sejahtera Indonesia

Telepon : (+62) 31 9921 0252

WhatsApp : +62-851-6310-6672

Email : [email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp : +62-853-1111-1010

woman
Powered By
komunal-footer