Syarat dan Ketentuan Penggunaan E-Voucher Airport Lounge
DepositoBPR by Komunal
- 18 Maret 2024

SYARAT & KETENTUAN:


1. Kuota Penggunaan Airport Lounge sebanyak 4 kali bagi member gold dan sebanyak 6 kali bagi member platinum


2. E-voucher akan dikirimkan kepada deposan melalui email secara berkala di bulan ke-2 dan ke-5 setelah deposan tergabung dalam membership gold/platinum.


3. Fasilitas Airport lounge tersedia di wilayah berikut:



4. Fasilitas Airport Lounge dapat digunakan oleh deposan dan pendamping secara bersamaan. Penggunaan akses bagi pendamping akan mengurangi kuota e-voucher Airport Lounge deposan.


5. Pendamping yang dimaksud dalam hal ini adalah teman/rekan/kerabat/keluarga yang bukan member Komunal Privileges.


6. Fasilitas Airport Lounge tidak dapat diakses pendamping yang bukan member Komunal Privileges secara terpisah atau seorang diri. Fasilitas Airport Lounge hanya dapat diakses oleh pendamping jika datang bersama deposan pemilik e-voucher di hari dan waktu yang sama.


7. Jika boarding pass yang ditunjukkan kepada petugas tidak sesuai dengan booking yang telah dilakukan maka petugas lounge akan memberlakukan tarif normal dan e-voucher tidak berlaku.


8. Biaya Akses Airport Lounge seluruhnya ditanggung oleh DepositoBPR by Komunal. Apabila terdapat biaya lain di luar biaya akses Airport Lounge maka sepenuhnya menjadi tanggung jawab deposan.

Cara Redeem Voucher:


1. Deposan dapat melakukan Request Layanan Airport Lounge melalui email atau Whatsapp CS Komunal Privileges maksimal H-1 sebelum rencana keberangkatan.


2. Deposan wajib mengisi form Request Layanan Airport Lounge yang diberikan melalui Whatsapp CS Privileges


3. Admin CS Privileges akan memberikan kode voucher unik kepada deposan melalui Whatsapp.


4. Deposan dapat menukarkan kode voucher dengan klik “Tukar” pada aplikasi di Airport Lounge yang dituju


5. Deposan dan Pendamping (jika ada) wajib menunjukkan Boarding Pass pada petugas lounge sesuai booking yang telah dilakukan pada Tim Komunal Privileges.


share

Bagikan

Layanan Pengaduan Konsumen

PT. Komunal Sejahtera Indonesia

Telepon : (+62) 31 9921 0252

WhatsApp : +62-851-6310-6672

Email : [email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp : +62-853-1111-1010

woman
Powered By
komunal-footer