SYARAT & KETENTUAN:
1. Member privileges Platinum berhak mendapatkan 2 e-voucher Layanan Airport Car Transfer.
2. E-voucher akan dikirimkan kepada deposan secara berkala di bulan ke-2 dan ke-5 setelah member privileges Gold/Platinum tergabung dalam membership Platinum. Dan akan menerima 1 e-voucher di masing-masing bulan tersebut.
3. Airport Car Transfer hanya berlaku pada zona area sebagai berikut:
4. Layanan Airport Car Transfer di kota-kota besar berikut: Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Lombok, dan Manado unit armada akan menyesuaikan ketersediaan vendor.
5. Layanan Airport Car Transfer sudah termasuk pengemudi, bahan bakar dan biaya tol one-way kecuali Jakarta Tol JORR II.
6. Layanan Airport Car Transfer untuk area Bali belum termasuk biaya tol.
7. Layanan Airport Car Transfer belum termasuk biaya retribusi, biaya masuk gedung atau tempat wisata & extra charge high season.
8. Segala bentuk biaya tambahan selama perjalanan pada poin no. 5, 6 dan 7 menjadi tanggung jawab Member privileges Gold/Platinum sepenuhnya.
9. Member privileges Gold/Platinum tidak dapat melakukan permintaan unit khusus dan akan sesuaikan dengan ketersediaan unit.
10. Member privileges Gold/Platinum dapat melakukan perubahan rute (sesuai yang ada diketentuan) maksimal H-1 hari kerja sebelum tanggal keberangkatan.
11. Member privileges Gold/Platinum tidak dapat melakukan klaim e-voucher layanan airport car transfer apabila rute yang dituju di luar area jangkauan.
12. Member privileges Gold/Platinum tidak diperkenankan membatalkan klaim Layanan Airport Car Transfer atau kuota klaim akan berkurang.
13. Member privileges Gold/Platinum dapat melakukan pemesanan e-voucher airport transfer bagi kerabat/rekan.
Cara Redeem Voucher:
1. Member privileges Gold/Platinum dapat melakukan Request Layanan Airport Car Transfer melalui Whatsapp CS Privileges maksimal H-7 sebelum tanggal rencana keberangkatan.
2. Member privileges Gold/Platinum wajib mengisi Form Request layanan Airport Car Transfer yang diberikan.
3. Admin CS Privileges akan memberikan Booking Confirmation kepada member privileges Gold/Platinum dan mengonfirmasi waktu serta lokasi penjemputan.
Layanan Pengaduan Konsumen
PT. Komunal Sejahtera Indonesia
Telepon : (+62) 31 9921 0252
WhatsApp : +62-851-6310-6672
Email : [email protected]
Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI
WhatsApp : +62-853-1111-1010