WASPADA! Penipuan Mengatasnamakan Komunal Sejahtera Indonesia

blog

WASPADA! Penipuan Mengatasnamakan Komunal Sejahtera Indonesia

DepositoBPR by Komunal

13 Oktober 2023

Penipuan berkedok kerja sampingan yang memungut biaya kian marak belakangan ini. Belakangan diketahui terdapat beberapa oknum yang mengatasnamakan Komunal Sejahtera Indonesia dalam modusnya.

Mengaku sebagai pihak resmi dari Komunal Sejahtera Indonesia, oknum ini menawarkan kerja sampingan mengerjakan tugas-tugas digital, dengan iming-iming bayaran yang besar. Korban lantas diminta untuk melakukan transfer dana dengan jumlah tertentu sebelum menyelesaikan tugas dan untuk mencairkan komisi.

Perlu diketahui, Komunal Sejahtera Indonesia TIDAK PERNAH memungut bayaran dalam proses rekrutmen pekerja penuh waktu, paruh waktu, maupun magang. Komunal Sejahtera Indonesia juga TIDAK MEMILIKI program kerja sampingan/freelance yang meminta pekerja untuk mendepositkan sejumlah uang via transfer ke no rekening atau jalur lain tanpa melalui aplikasi DepositoBPR by Komunal.

Program dan penawaran resmi hanya dilakukan melalui kontak resmi Komunal Sejahtera Indonesia, baik melalui media sosial resmi, maupun kontak whatsapp Komunal (centang hijau), telegram, dan email resmi Komunal Sejahtera Indonesia.

Tetap aman dengan menjaga kerahasiaan data, serta melakukan konfirmasi atau pengecekan ulang akan penawaran yang diterima kepada kontak resmi Komunal Indonesia berikut:

Instagram : @komunal.id

WhatsApp : Komunal +6285163106672

Email : [email protected]

Jika ada pertanyaan atau laporan mengenai modus penipuan mengatasnamakan Komunal Sejahtera Indonesia, silakan menghubungi layanan Customer Happiness kami.


share

Bagikan

Layanan Pengaduan Konsumen

PT. Komunal Sejahtera Indonesia

Telepon : (+62) 31 9921 0252

WhatsApp : +62-851-6310-6672

Email : [email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

WhatsApp : +62-853-1111-1010

woman
Powered By
komunal-footer